----------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Senin, 29 Oktober 2012

Ini Nih Cara Microsoft Mendesain Tablet Surface Miliknya


Microsoft kini bukan merupakan produsen software saja. Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini pun telah memproklamirkan dirinya sebagai produsen hardware seiring dengan peluncuran tablet Surface.
Perubahan yang drastis dari produsen software menjadi produsen hardware tentu saja adalah langkah yang ekstrem untuk Microsoft. Bagi sebagian orang, mungkin hal ini akan memberikan keraguan karena Microsoft lebih ahli membangun software dibandingkan membuat sebuah hardware.
Untuk meyakinkan para konsumen, mereka pun merilis sebuah video yang mempertunjukkan proses desain tablet tersebut. Dalam video tersebut, Microsoft pun menunjukkan betapa pentingnya peran kickstand yang terintegrasi pada bagian belakang tablet, tes ketahanan yang dilakukan pada tablet tersebut dan lain-lain.
Untuk permasalahan ketahanan, Microsoft memang membanggakan tablet miliknya tersebut. Sebelumnya, mereka telah mempraktekkan tes tahan banting dalam sebuah video lain. Tak hanya itu, bahkan salah satu karyawan Microsoft memakai tablet Surface sebagai sebuah skateboard bikinan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar