----------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Rabu, 01 Juni 2016

Vorke V1

Komputer mini memang nampaknya tengah digandrungi oleh beberapa kalangan. Buktinya banyak merek yang bermunculan di pasaran dengan menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda. Mungkin kita pernah mendengar komputer mini yang memiliki ukuran seperti flash disk, atau seukuran kartu kredit. Tapi kali ini ada salah satu produk komputer mini yang bisa dikatakan bentuknya sedikit lebih besar dari keduanya.
vorke-v1-0
Adalah Vorke V1, yang mana ini adalah sebuah komputer mini dengan spesifikasi yang bisa dikatakan mumpuni. Seperti yang dilansir dari Liliputing, Minggu (29/5/2016), disebutkan bahwa komputer mini ini dibekali dengan prosesor dari Intel Braswell, Celeron J3160. Tidak hanya itu saja, Vorke V1 ini juga dibekali dengan RAM yang bisa dikatakan sangat menunjang, yakni sebesar 4GB.
vorke-v1-2
Menariknya adalah, Vorke V1 yang memiliki dimensi panjang 6 inci, lebar 6 inci dan ketebalan 1,5 inci ini terdapat satu tempat untuk SSD. Sehingga nantinya para pengguna dapat merasakan penggunaan storageyang kencang. Berbekal pengolah grafis dari Intel HD Graphics 400, disinyalir lebih baik dari komputer mini manapun.
vorke-v1-1
Untuk lainnya, pada bagian depan sudah terdapat dua buah port USB 2.0 dan slot untuk membaca kartu memori micro SD. Lalu pada bagian belakang kita akan menjumpai sebuah port HDMI, port VGA, port Ethernet, sebuah port USB 2.0 dan USB 3.0. Konektivitasnya juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdapat Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11ac. Tidak ketinggalan juga komputer mini ini dapat menggunakan sistem operasi Windows 10 dan Linux seperti Ubuntu 15.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar