Menanggapi peluncuran produk terbarunya, Managing Director Sharp, Katsutoshi Teraoka menyatakan senang dan bangga karena Indonesia menjadi salah satu negara penting tujuan ekspor paling besar.
“Melihat begitu besarnya potensi Indonesia, kami menargetkan penjualan sebanyak 15 unit dengan harga satuan Rp199 juta/unitnya,” ujar Katsutoshi kepada wartawan di Jakarta.
Target pasar potensial produk ini diantaranya untuk perusahaan, tapi tidak menutup kemungkinan produk teranyar ini untuk kebutuhan rumah tangga mengingat fitur dari LCD TV 90 inci ini, diantaranya terdapat fasilitas koneksi internet, social media, USB, YouTube remote via smartphone dan lainnya.
Dengan fokus target pada kalangan perusahaan, LCD TV ini mampu digunakan sebagai pengganti proyektor untuk presentasi. Perangkat ini akan memudahkan penyampaian presentasi, tanpa harus menggunakan ruangan yang gelap, Big Aquos juga akan dengan mudah terintegrasi dengan perangkat seperti smatphone, Tablet, maupun notebook.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar