----------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Minggu, 13 Januari 2013

Samsung Galaxy Camera, Kamera dengan OS Android Pertama dari Samsung dengan OS Android Jelly Bean 4.1 dan Prosesor Quad Core


Kini Samsung meluncurkan produk serupa, Samsung Galaxy Camera, dengan kemampuan yang tak kalah canggih. Bahkan perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini menyematkan OS Android Jelly Bean 4.1 pada kamera terbarunya itu.

Kamera yang memiliki tagline ‘Camera, Reborn’ ini dilengkapi dengan sensor CMOS Backside Illumination 16MP. Kamera ini juga memiliki kemampuan super long zoom hingga 21x. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Pro yang membuat kamera ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tanpa harus melakukan gerakan yang ribet.
Di bagian belakang kamera ini memiliki layar LCD  Super Clear berukuran 4.77 inci. Sebagaimana sebuah handphone, kamera inipun tidak mau kalah dengan keberadaan prosesor quad core 1.4GHz. Terdapat pula memori internal dengan tambahan microSD hingga 64GB.

Kamera ini pun bisa Anda gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi Android. Anda juga bisa mengunduh serta sharing foto secara langsung dari kamera. Hal ini bisa Anda lakukan berkat kemampuan 3G atau 4G serta WiFi yang terdapat pada kamera ini. Pihak Samsung menyediakan kamera ini dalam dua versi, yakni versi 3G dan WiFi serta versi 4G dan WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar