----------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Rabu, 29 Agustus 2012

Olympus Stylus SP-820UZ iHS, Kamera Canggih dengan Kemampuan Ultra Zoom hingga 40x Optical Zoom


Penggila kamera nampaknya harus menunggu kedatangan kamera yang satu ini, yakni Olympus Stylus SP-820UZ iHS. Kamera ini merupakan kamera terbaru dari Olympus dengan kemampuan optical zoom hingga 40x.
Selain itu, kamera ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, yakni 485 gram. Dan, dengan keberadaan teknologi Super-Resolution ZOom, kamera ini mampu memberikan zoom digital hingga 80x.

Lensa 22.4 mm pada kamera ini memberikan sudut pengambilan gambar yang luas untuk pemotretan pemandangan. Kamera ini pun mampu merekam gambar dengan kecepatan yang sangat tinggi, yakni 240 fps untuk video HSQVGA. Tak lupa, kamera ini pun mampu menyuguhkan video 1080p full HD.
Fitur lain yang terdapat pada kamera ini adalah sensor CMOS 14 megapiksel, Dual Image Stabilization, Multi-Motion Movie Image Stabilization, enhanced audio recording, layar LCD 3 inci serta HDMI output.
Mengenai harga, kamera ini bisa diperoleh dengan harga $399 USD dan tersedia dalam dua warna, yakni silver dan hitam. Pihak Olympus pun mulai memasarkan kamera ini pada September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar