----------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Kamis, 25 April 2013

Sony Cyber-Shot HX50V, Kamera Digital Canggih dengan Kemampuan Digital Zoom 30x, Sensor 20.4MP, WiFi serta GPS

Raksasa elektronik asal Jepang, Sony, baru saja merilis sebuah kamera digital terbaru, yakni Sony Cyber-Shot HX50V. Kamera ini pun menawarkan fitur yang sangat canggih dengan kemampuan digital zoom 30x dan bobot yang ringan.

Kamera digital ini memiliki bobot hanya 272 gram. Sony Cyber-Shot HX50V ini dilengkapi dengan sensor Exmor R CMOS 20MP, f3.5-6.3, dan lensa 24-720mm. Kamera ini pun mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dengan kecepatan pengambilan gambar yang tinggi.
Selain menggunakan sensor Exmor R, kamera ini dilengkapi dengan fitur seperti peningkatan pengambilan foto dengan cahaya kurang, HDR, filter kreatif serta kontrol manual. Sebagai tambahan, terdapat shoe yang bisa digunakan untuk menambahkan aksesoris seperti viewfinder, flash ataupun mikrofon.
Pihak Sony juga membenamkan fitur multi terminal USB yang kompatibel dengan remote control. Fitur lainnya juga adalah WIFi yang memungkinkan untuk mengirim foto secara wireless. Tak lupa terdapat pula fitur built in GPS untuk geotagging.
Menurut rencana, pihak Sony akan mulai memasarkan kamera digital ini pada Mei mendatang. Untuk harga, satu unit kamera ini dibanderol berkisar 450 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar